Kamis, 14 Juni 2012

tanpa dirimu...

Kamu yang selalu mendampingiku disaat aku menangis jauh lebih berarti dibanding mereka yang menemaniku disaat aku tertawa. Dirimu begitu berarti bagiku, saat aku menangis, dirimu menjadi saksi tetesan air mataku, dan dirimu lebih berarti lagi, saat aku penuh dengan keputusasaan, dirimu berusaha merangkai kembali mimpi mimpiku.. 

Namun apakah semua itu akan kembali.. setelah dirimu pergi dari sisiku.. mengapa engkau menghapus semua cita cita yang dulu pernah kita tuju. Mengapa engkau berhenti mengharapkan impian yang dulu pernah kita impikan menjadi hal yang nyata, dan mengapa dirimu berputus asa mewujudkan harapan yang pernah menjadi impian kita,,

Kini aku disini sendiri tanpa seseorang yang dulu selalu menemani kesepianku,, aku terdiam sepi tanpa sosok dirimu disampingku.. seorang yang selalu setia menemaniku melewati detik demi detik yang berlalu. Mungkin memang benar dirimu bukan pasangan tulang rusukku yang diciptakan Allah untuk menemaniku menjalani hidup ini. Namun aku selalu berharap dirimu bahagia disana, tanpa diriku yang masih mengharapkanmu…. Aku harap engkaupun begituuuuu…. Mendoakan agar aku bisa hidup tanpa sosokmu lagi..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tanpa dirimu disini....

Anonim mengatakan...

seperti kisah hidupku mbb... hehhehhehhe